Motorku selesai juga!!!

Posted: 6 Maret 2011 in sukasuka

Meskipun motor ini motor tua tapi tetep aja mempunyai banyak kenangan yang gak bisa dilupakan. Motor ini di produksi tahun 1993 (berarti udah 18 th). Tapi aku beli second seharga 6,5juta pada tahun 2004 waktu masih duduk di bangku SMA kelas 1. Selanjutnya aku modif (modif norak dan gagal) namanya juga anak muda dan ndeso! jadi seperti ini :

 

 

 

 

 

mesin masih GL max series,askruk megapro naik 7mm dan seker tigi.. Setelah lama bergaul dengan temen2 dari club CB ya mau gak mau aku ikut arus pengen jadiin motor kesayanganku ini jadi motor CB (bukan CBR). Akhirnya aku potong-potong jadi bentuk CB pada tahun 2008. Pada bulan januari aku permak lagi tampilannya,kayak ngekrom tabung skok depan,swing arm,nebelin jok,ma nata ulang knalpot ori tigi revo. Jadi seperti ini gan!

 

 

untuk speknya aku kasih tau dikit lah :

– velg 17×185 dan 17×215 rossi

– ban mizzle 325 dan 175

– knalpot ori tigi revo

– batok lampu replika HD

– Stir ori Yamaha Vixion

– tromol Ninja + Piringan cakramnya Ori Ninja

Mesin :

– blok kop tiger (yg asli GL max udah aku jual + askruknya 500K)

– karburator SP PE 28 ori thailand

selebihnya hanya saya yang tau…hehehe..

Sekarang lagi ngumpulin uang buat ganti dengan blok kop Jaguar!!!

 

Komentar
  1. irwan mengatakan:

    lanjutkan modif-nya gan…🙂

Tinggalkan Balasan

