Keinginan yang belum tercapai…

Posted: 14 Februari 2011 in sukasuka

Ada 2 barang yang belum terkabul untuk mengubah tampilan dan performa mesin kendaraanku.. (maksudku motor jack!!).

Cerita sedikit nih tentang sekilas motorku sekarang. Motorku GL Max th 1993 dibeli pada tahun 2004 dengan harga 6,5 juta. Uang segitu cukup banyak bagi orang tuaku jaman dulu (kalo sekarang “sama“) hehehe. Langsung saja pada jaman kuliah saat ini motor ini udah akau rombak dari penampilan dan mesin. Blok Kop ma kruk as GL Max baru aku jual ke adiknya temenku soalnya dia punya motor CB yang mau di rombak juga. Berhubung aku udah pake mesin Tiger 2000 ya buat apa kalo di simpen terus mesin yang lama. Body motorku udah aku potong2 jadi body CB,berhubung kota asalku terkenal dengan motor CB nya jadi terbawa arus dech!! hehehe…

Ini barang yang aku maksud dalam waktu dekat ini pengen aku beli!!!

gambar di atas adalah Blok Kop Jaguar yang setara dengan mesin Scorpio bahkan lebih gede! Harga kosongan mencapai 1,2juta

Tangki CB 200 yang harganya mencapai 2 juta untuk yang ori, kalo yang replika sekitar 600k..

Sementara 2 barang ini yang aku pengen dapetin… tinggal nunggu budget aj!! Ya Tuhan jatuhkan uang dari langit!!!

Komentar
  1. Ndoix Landhunk mengatakan:

    motor q se honda gl max th 1994, tp aq pngin ganti askruk pnya tiger & hose kpling punya megapro. kpn aq dpat kan barang itu dngan harga trjangkau.

    • andhito mengatakan:

      kalo askruk tiger harganya variatif mas bro,ada yang 800ribu-1,1juta tergantung tahunnya mas bro. Kalo kopling House megapro 450-500ribu komplit..

  2. Edwin Prestiwanto mengatakan:

    kira-kira klu cari blok kop jaguar dimana bro..

  3. andhito mengatakan:

    Kemarin ada di Klaten mas bro…

  4. zamzamoya mengatakan:

    Boleh Tau dik toko yg menjual Blok Kop Jagguar …sy ali di Jakarta…salam kenal

    • andhito mengatakan:

      salam kenal juga maz bro…. kalo untuk toko yang jual Blok kop Jaguar saya kurang tau,beberapa bulan lalu saya ditawari barang tersebut lebih tepatnt di daerah Klaten-Jateng…

  5. bisbas mengatakan:

    mas kalo blokkop jaguar isi nyampek barapa mas..? tolong infonya ya
    ..

  6. oplak mengatakan:

    oplak kabeh …………. regane
    duit kabeh … wek wek wek

  7. cup mengatakan:

    klo para brother tw dmn dapetin blok kop jaguar tlg di update y

  8. steve mengatakan:

    kalo masih minat block-kop jaguar kosongan baru…bisa hubungi saya…0852 2629 5885 / 289EAFF4

  9. taufik akbay mengatakan:

    saya jual isian mas
    boring+cyl head+crankcase kanan – boring head isi (noken as, rocker arm, klep set, piston kit)
    hubungi aja 0856 2448 3254 / pin 32411378

Tinggalkan Balasan

