Mata Elang

Posted: 4 Januari 2011 in Puisiku bukan puisimu

Aku ini mata elang

menatap tajam ke depan,menantang munculnya mentari

Aku ini mata elang

bagai sedang memburu mangsa,Tak gentar akan rintangan

sayap ku gepakkan,cakarku mencengkeram

Kuhadapi semua tantangan

Aku ini mata elang

Tak satupun yang luput dari sorot tajam mataku

Aku tau apa yang kau lakukan disana

Aku tau udara itu berhembus di kiri kananmu

Aku tau…..

Tapi aku hanya tau..

Aku ini mata elang

Aku adalah Masa Depanku…

Puisi atau bukan ya terserah saya yang nulis. Bingung mau nulis apa. Intinya yang bisa merubah masa depan kita hanya kita sendiri. Bukan kamu atau orang lain. Walaupun ada yang membantu untuk menjadi lebih baik tapi semuanya karena kerja keras kamu sendiri, mereka hanya sebagai penunjuk jalan dan memberi motivasi.

muncul pertanyaan akan statement tersebut..

  • Siapa yang akan membuat kita sukses di masa yang akan datang?
  • Apa perjuangan untuk kesana diperlukan?

Mungkin masih banyak lagi yang pertanyaan yang muncul..

Jawabanya hanya pada diri anda sendiri. Tinggal anda mau berubah jadi lebih baik lagi atau tidak,pengen meraih impian atau tidak?

Tinggalkan Balasan

