Bagus gak ya???

Posted: 3 Januari 2011 in sukasuka

Berhubung aku suka banget ma olahraga membentuk tubuh ini ya aku cuma kasih foto-foto dari mbah gugel. Mungkin anda anda ini tertarik dalam olah raga ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin dengan badan seperti ini,orang jadi tambah Pede. menurutku sih gitu.  Gambar-gambar seperti ini bisa buat aku termotivasi biar bisa membentuk tubuhq seideal mungkin. Semangat buat kalian semua,jaga kesehatan dan atur pola makannya. Oya jangan lupa OlahRaga minimal seminggu 2x. Biar kondisi badan tetep fit.

 

Komentar
  1. tika mengatakan:

    ah apa an nih?
    jawabannya “gak”
    maaf.. haahahaha
    saran : mending renang aja deh..

  2. tika mengatakan:

    oke lah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s