Tipe Blogger Versi Dangdut

Posted: 27 Januari 2009 in Perlu Anda Tau!!!
Tipe blogger bisa dibedakan sesuai dengan beberapa penyanyi dangdut. Siapa saja? ini dia…

Tipe Bang Haji Rhoma

Isi blognya nasihatin mulu. Ada nasihat yang bagus, yang ngga nyakitin, tapi nyessssss, ada juga nasihat yang sok tau dan sok tua. Hehehehe. Sok tua itu kalau ngerasa paling bener. Sok tau itu kalau ngrasa paling pinter. Blogger tipe Bang Haji Rhoma ini cocok dikunjungi orang yang lagi punya banyak masalah atau pengen aja dinasehati alias dina-sehat-I, dikasih tau supaya makin sehat.

Tipe Inul Daratistia

Isi blognya unik, khas, kadang-kadang sensual. Keunikan inilah yang menjadi daya tarik pengunjung. Mewakili segmen pembaca yang powerless, tapi punya tekad kuat untuk eksis. Biarpun sedikit, tapi komunitasnya loyal. Cocok dikunjungi orang yang ingin sesuatu yang beda, segar dan tentu saja bergabung dalam komunitas yang unik.

Tipe Dewi Perssik

Isi blognya heboh (doang), rame, diberitain dimana-mana, tapi substansi, ngga janji deh. Bisa jadi news maker, baik karena positif maupun negatif. Mewakili segmen pembaca yang pengen diekspos, dengan segala cara. Cocok dikunjungi oleh orang yang punya waktu luang dan ngga mentingin substansi. Kadang-kadang kasih komen sendiri, biar keliatan rame.

Tipe Bang Ipul (Saipul Jamil)

Isi blognya ngga focus, kemana-mana. Kadang bahas topic ini, eh tiba-tiba bahas topic lain. Inget khan, Bang Ipul terjun ke bidang-bidang yang ngga jelas? Blog ini bisa ngebahas banyak hal, tapi yang diinget sama pembaca, sedikit aja. Cocok dikunjungi oleh orang yang sekedar lewat aja. Kebetulan mampir.

Tipe Kristina

Isi blognya tentang kisah jatuh bangun, kaya judul lagu yang dipopulerin Kristina, kebanyakan terkait dengan hubungan asmara, bagaimana dia bertahan dengan pasangannya. Blog seperti ini cocok dikunjungi oleh orang yang sedang mengalami masalah yang mirip, sehingga merasa nyaman setelah membacanya, karena ternyata ada yang mengalami kejadian lebih parah.

Tipe Bang Thoyib

Isi blognya sepiiiiiii banget. Dari tulisan satu ke tulisan berikutnya, jauh banget. Seperti Bang Thoyib yang dua kali puasa, dua kali lebaran, ngga pulang-pulang. Cuman sekedar nyari curriculum vitae doang, bahwa dia blogger. Cocok dikunjungi oleh teman-temannya yang udah kenal, ngasih tau lewat sms, kalau blognya ngga ada isinya, atau jangan-jangan lupa passwordnya?

dikutip dari:

http://lebahcerdas.blogdetik.com

http://andhito.blogdetik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s